-->
Advertise
Advertise

Dapat Uang dari AW Surveys

Advertise
Namanya A.W. $urveys, banyak yang bilang kalo survey ini adalah scam
Abdul Hamid Info - Namanya A.W. $urveys, banyak yang kata kalo survey ini adalah scam alias tidak membayar uang yang kita dapatkan atau mungkin bisa disebut menipu lah ya. di sini saya hanya sekedar ingin sharing kalo aw surveys bukan scam dan layak untuk di coba karena intinya jangan gunakan cara curang untuk mendapatkan banyak uang di aw surveys. Kebanyakan dari mereka yang tidak di bayar karena melakukan kecurangan mulai dari membuat banyak account sampai ada yang menggunakan script.

Berikut Peraturan/TOS dari A.W. $urveys:

1. Hanya bisa membuat satu akun saja
2. Setiap komputer yang sudah digunakan untuk mendaftar tidak bisa digunakan oleh lebih dari satu orang
3. Tak diperbolehkan mendaftar dengan menggunakan kode referalnya sendiri. Nah, jika melanggar salah satu TOS tersebut dapat dipastikan tak akan mendapatkan dollar dari A.W. $urveys. Oleh karena nya, jangan coba-coba melanggar peraturan (TOS) dari A.W. $urveys tersebut.

Setelah membahas peraturan/Tos Aw Survey, Nah sekarang bagaimana dengan jumlah nominal dollar yang akan dihasilkan?? langkah awal yang harus kita lakukan adalah anda mendaftar dulu di A.W. $urveys sesudah mendaftar dan anda langsung dapat 27 dollar, lumayan bukan?? Selain mendapatkan income dari mendaftar, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari A.W. $urveys sebesar $1,25 per referral.

Nah sekarang bagaimana dengan pencairan uang didapatkan dari A.W. $urveys?? di A.W. $urveys Jika penghasilan Anda sudah mencapai $75 baru bisa dicairkan.

Cara mencairkannya klik tombol yang ada tulisan Redeem Money ke Paypal, kemudian pilih $75. 3-4 hari akun paypal telah terisi $50 dari A.W. $urveys. loh kok $50 sih seharusnya kan $75?? karena biaya pencairan dapat potongan $25 untuk biaya pengiriman dan lain-lainnya. karena ini adalah transaksi di dunia maya, maka diharuskan mempunyai akun PayPal.

Dari PayPal nanti bisa dicairkan ke Bank Indonesia atau bank support Paypal. Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan aman.

Update: AwSurvey Bangkrut

Baca Juga
Halaman:
Advertise

3 comments

  1. Mantap sob...
  2. @Dhita Prianthara : terimakasih...dah daftar belum sob??
  3. info jelasnya disini http://adf.ly/Bn2tr
Abdul Hamid Info sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.
Post a Comment
tes4 tes4 tes4 tes4
tes5 tes5 tes5 tes5 tes5
Advertise
CLOSE