-->
Advertise
Advertise

Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.3 Full Version

Advertise
Abdul Hamid Info - Adobe Photoshop merupakan software edit foto paling terbeken. Anda yang bergerak dibidang fotografi atau sekedar senang mengedit foto maupun gambar, tentu tak kaget lagi dengan software ini.
- Adobe Photoshop merupakan software edit foto paling terbeken. Anda yang bergerak dibidang fotografi atau sekedar senang mengedit foto maupun gambar, tentu tak kaget lagi dengan software ini.


Amatiran hingga professional telah memakai software ini untuk mengedit foto atau gambar sesuai dengan keinginan.

Berbagai dukungan fitur keren dan juga plugin yang bisa ditambahkan ke dalam software Adobe Photoshop, membuat anda bisa membuat sebuah karya yang mengagumkan.

Berbagai hal dapat dilakukan terhadap foto atau gambar yang ingin anda edit. Anda dapat menambahkan objek ke dalam foto, menghilangkan objek, memanipulasi gambar atau objek, mengubah objek yang ada, menambahkan berbagai macam efek, dan berbagai macam hal keren lainnya.

Tak ada yang harus diragukan lagi dari software Adobe Photoshop ini untuk mengedit foto.

Pada artikel kali ini akan berbagi software ini lengkap dengan crack untuk mengaktifkan sofware ini dengan gratis. Sehingga dapat menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya sebebas-bebasnya.

Oh ya kami berbagi Adobe Photoshop CC 2019 Full Version untuk versi 64 Bit aja. Jadi bagi anda yang masih menggunakan windows 32 Bit, silahkan upgrade dulu ke windows 64 Bit agar dapat menggunakan aplikasi photoshop terbaru ini.

System Requirements

☑ Intel® Core 2 or AMD Athlon® 64 processor; 2 GHz or faster processor
☑ Microsoft Windows 7 with Service Pack 1, Windows 8.1, or Windows 10
☑ 2 GB of RAM (8 GB recommended)
☑ 2.6 GB of available hard-disk space for 32-bit installation
☑ 3.1 GB of available hard-disk space for 64-bit installation
☑ Additional free space required during installation (cannot install on a volume that uses a case-sensitive file system)


☑ 1024 x 768 display (1280×800 recommended) with 16-bit color and 512 MB of dedicated VRAM; 2 GB is recommended*
☑ OpenGL 2.0–capable system
Baca Juga
Halaman:
Advertise

Post a Comment

Abdul Hamid Info sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.
Post a Comment
tes4 tes4 tes4 tes4
tes5 tes5 tes5 tes5 tes5
Advertise
CLOSE