-->
Advertise
Advertise

Ebook Ayat Ayat Cinta

Advertise
Novel ini berisikan cerita tentang seorang pemuda Indonesia bernama Fahri bin Abdullah Shiddiq yang telah tujuh tahun menempuh pendidikan di Universitas Al Ahzar di Kairo, Mesir.

Judul Buku: Ayat-Ayat Cinta
Penerbit: Basmala dan Republika
Tebal: 418 Hal

Sinopsis

Novel menceritakan kisah mengenai seorang laki-laki Indonesia bernama Fahri bin Abdullah Shiddiq yang sudah 7 tahun menjalani pendidikan di Universitas Al Ahzar di Kairo, Mesir. Dalam kehidupannya sebagai mahasiswa dia mengalami banyak tantangan hidup dari kesulitan keuangan, kesehatan, sampai urusan cinta.

Suatu ketika Fahri berjumpa dengan seorang wanita Amerika yang tertarik pada agama Islam bernama Alicia dan seorang wanita Jerman Palestina Turki bernama Aisha yang menaruh hati pada Fahri.

Dalam novel ini, tokoh Fahri dikisahkan sebagai seseorang yang sempurna, hampir tanpa cacat sedikitpun. Pintar, rajin dan beruntung mendapatkan istri yang kaya serta banyak disukai oleh orang-orang, termasuk kaum hawa.

File Download:

Baca Juga
Halaman:
Advertise

Post a Comment

Abdul Hamid Info sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.
Post a Comment
tes4 tes4 tes4 tes4
tes5 tes5 tes5 tes5 tes5
Advertise
CLOSE