-->
Advertise
Advertise

Cara Membuat Copyright Update Tahun Secara Otomatis

Advertise
Copyright adala hak cipta atau pemegang hak cipta untuk mengatur penggunaan hasil suatu informasi tertentu
Kalo anda belum tahu saya akan sedikit menjelaskan apa itu copyright. Copyright adalah hak cipta atau pemegang hak cipta untuk mengatur penggunaan hasil suatu informasi tertentu. biasanya copyright dilambangkan dengan lingkaran yang didalamnya ada huruf C. tujuan dari Copyright menandakan bahwa anda adalah pemegang atau pembuat suatu karya pada blog anda.

Kemudian yang saya perhatikan pada beberapa blog mereka memasang copyright yang tidak otomatis mengubah tahun, karenanya mereka harus mengubah tahun setiap pergantian tahun. tetapi pada artikel ini saya akan membagikan bagaimana cara memsang Copyright yang otomatis akan mengubah tahun, sehingga setiap tahunnya anda tidak perlu mengubah tahun. langsung aja saya akan membarikan caranya yang pertama anda lakukan adalah:

1. Login ke blog anda.
2. Klik template kemudian klik edit HTML.
3. Cari kode Copyright biasanya terletak paling bawah dari html blog sobat, untuk memudahkan anda mencarinya tekan CTRL+F kemudian tekan Copyright. makan copyright akan langsung muncul.
4. berikutnya ganti kode Copyright yang lama dengan kode copyright yang baru dan tentunya lebih bagus. Berikut kodenya:

Copyright &#169; <script type='text/javascript'>var creditsyear = new Date();document.write(creditsyear.getFullYear());</script> <a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a>. All rights reserved.

5. Klik simpan dan pembuatan Copyright telah selesai dan tampilannya seperti copyright yang saya punya di pojok kiri halaman.

Gimana mudah bukan, jangan menunggu waktu untuk mencobanya hahaha, semoga bermanfaat bagi anda semua.
Baca Juga
Halaman:
Advertise

Post a Comment

Abdul Hamid Info sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.
Post a Comment
tes4 tes4 tes4 tes4
tes5 tes5 tes5 tes5 tes5
Advertise
CLOSE