-->
Advertise
Advertise

Ebook Ancaman Global Freemasonry

Advertise
Buku ini berisi paparan yang pas tentang Masonry sebagai suatu aliran pemikiran.

Judul Buku: Ancaman Global Freemasonry
Penulis: Harun Yahya
Penerbit: -
Tebal: 94 Hal
Format : RTF

Sinopsis

Buku ini membahas tentang Masonry sebagai suatu aliran pemikiran. Pengaruh penting yang mempersatukan para Mason adalah filsafat mereka yang dideskripsikan sebagai "materialisme" dan "humanisme sekuler".

Akan tetapi, Masonry merupakan filsafat keliru yang berdasarkan pada berbagai anggapan yang salah dan teori yang cacat. Inilah hal mendasar yang harus menjadi titik tolak untuk mengkritisi Masonry.

Pentingnya kritisisme penting untuk diungkapkan, tak hanya untuk menjelaskan subjek ini pada non-Mason, tetapi juga untuk mengajak para Mason paham akan kebenaran.

Sudah tentu, sebagaimana orang lain, para Mason memiliki hak untuk memilih sendiri, dan mengambil cara pandang apa pun yang diinginkan tentang dunia dan hidup yang sesuai dengannya. Ini adalah merupakan bagian dari hak asasi.

Tetapi, orang lain pun punya hak untuk memaparkan dan mengkritisi kekeliruan-kekeliruan mereka, dan itulah yang coba dilakukan buku ini.

Buku ini berawal dari premis tersebut, dan secara kritis menelusuri akar Masonry, juga sasaran dan aktivitasnya. Dalam buku ini, pembaca akan menemukan ikhtisar sejarah pertarungan para Mason melawan agama-agama ketuhanan.


Baca Juga
Halaman:
Advertise

Post a Comment

Abdul Hamid Info sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.
Post a Comment
tes4 tes4 tes4 tes4
tes5 tes5 tes5 tes5 tes5
Advertise
CLOSE