-->
Advertise
Advertise

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blogger

Advertise
Widget daftar isi ini akan memudah kan pembaca dalam mencari artikel yang ingin dibaca di blog
- Widget daftar isi ini akan memudah kan pembaca dalam mencari artikel yang ingin dibaca di blog Anda sehingga memungkinkan artikel blog Anda semakin populer.

Widget daftar isi ini akan memudah kan pembaca dalam mencari artikel yang ingin dibaca di blog Anda sehingga memungkinkan artikel blog Anda semakin populer.
Kode:
<div style="border: 2px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; height: 350px;" margin="5px" ;>
<script style="text/javascript" src="http://www.srbekasi.org/daftar-isi.txt"></script><script style="text/javascript">var numposts = 1000;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="Link URL Anda/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>
Silahkan ganti Link URL Anda dengan alamat blog Sobat untuk menampilkan daftar isi artikel blog Sobat. Kode bisa dimodifikasi untuk memperindah tampilan daftar isi dan silahkan atur sesuai denga selera Sobat.
Silahkan modifikasi pada border pada garis pinggir dan warnanya dan jika perlu tambahkan kode width: 200px; sebelum height, untuk pengaturan lebar widget tersebut.
Baca Juga
Halaman:
Advertise

1 comment

  1. Thanks for sharing..
    Ditunggu FollBack-nya sob!
Abdul Hamid Info sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.
Post a Comment
tes4 tes4 tes4 tes4
tes5 tes5 tes5 tes5 tes5
Advertise
CLOSE